Memasang Add-ons Anonymox VPN Luar Negeri

Cara Memasang Add-ons Anonymox VPN Luar Negeri

Add-ons fitur-fitur yang dapat membantu user dalam mempermudah penggunaan mozilla firefox. fitur-fitur tersebut langsung disediakan oleh pusat mozilla firefox dan dapat langsung di install di aplikasi mozilla firefox kita.  ada bayak add-ons yang dapat digunakan, dan semuanya dapat langsung di install, saking banyak nya add-ons yang dipunyai oleh firefox bisa mencapai ribuan add-ons.

Pemakaian Add-ons sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah, kita hanya perlu membuka aplikasi mozilla firefox kemudian mengakses ke internet untuk melakukan proses download add-ons tersebut, setelah terkoneksi ke internet dan aplikasi mozilla firefox telah terbuka kemudian buka menu add-ons dengan menekan tombol ctrl+shift+a.



Gambar diatas adalah tampilan awal ketika membuka firefox dan ada menu dibagian kanan atas klik menu tersebut lalu pilih add-ons.


Berikut adalah tampilan halama add-ons dimana tampilan tersebut terdapat nama-nama add-ons yang sudah terpasang di dalam firefox kita. kemudian kita cari pada kolom search dibagian kanan, misalnya mencari anonymox, maka ketika anonymox pada form search tersebut, maka akan secara otomatis diarahkan ke halaman resmi firefox yang menyediakan add-ons anonymox.

Ini adalah tampilan anonymox yang disediakan oleh mozilla firefox , setelah itu klik anonymox tersebut maka akan langsung tampilan pada halaman yang lain.



Berikut adalah halaman yang menyediakan add-ons anonymox ke firefox, pemasangan anonymox dilakukan dengan cara menekan tombol add to firefox, maka secara otomatis anonymox terinstall di aplikasi firefox kita. 


Anonymox digunakan untuk mengakses VPN atau mengganti VPN dari negara asal menjadi negara lain, misalkan kita berada di negara Indonesia , dengan menggunakan anonymox maka vpn dapa diatur sesuai dengan kemauan kita, dapat dirubah ke russia, inggris, amerika dan masih banyak lagi yang lainnya.

add-ons ini biasanya digunakan untuk mengakses situs-situs yang diblokir didalam suatu negara. dengan begitu kita dapat mengganti VPN dengan negara lain sehingga situs-situs yang di blokir dapat dibuka. 

Penginstalan add-ons pada firefox cuma bermodalkan koneksi internet dan semua add-ons yang ada dapat di intall secara langsung tanpa perlu berbelit belit. hal ini dapat membantu pengguna untuk memudahkan user dalam melakukan penginstallan.

Add-ons sangat membantu user untuk membuat firefox menjadi semakin canggih dan mempunyai fungsi yang lebih banyak dari bawaaan firefox pada saat pertama di install, saya juga banyak menggunakan add-ons terutama untuk melakukan proses download dengan cepat tanpa berbelit-belit, internet download manager juga merupaka add-ons dari aplikasi ini.

Semoga artikel kali ini dapat berguna bagi teman-teman semua, untuk mengubah ases VPN ini jangan disalah gunakan ya, karena saya membahas ini untuk sharing ilmu dalam kebaikan lho, hehe.

Sekian dan terimakasih..





Previous
Next Post »