Tips Mudah Diterima Google Adsense

Tips Mudah Diterima Google Adsense

Google Adsense adalah media yang dapat menghasilkan penghasilan bagi para pengguna  yang membuat blogger, channel youtube dan akses yang lainnya. Tanpa membuat akun adsen seseorang tidak dapat menghasilkan penghasilan dari blog atau channel youtube yang mereka buat. penghasilan diperoleh dari jumlah orang yang melihat video atau artikel yang kita buat serta dari media iklan dari sumber terkait yang memberi iklan di blog atau channel youtube kita. iklan ini lah yang nantinya akan memberikan royalti kita melalui media google adsense. 

Seseorang dapat membuat akun adsense dengan mendaftarkan blog atau akun channel mereka ke google adsense. Saat menunggu persetujuan dari google adsense seringkali menunggu sampai waktu yang sangat lama. Hal ini dikarenakan karna beberapa faktor, salah satunya yaitu faktor konten yang tidak orisinil, jumlah tulisan yang terlalu sedikit, dan viewer website yang masih sedikit. berikut adalah beberapa tips supaya akun adsense dapat diterima dan dikonfirmasi oleh google adsense.

1. Gunakan Artikel Yang Original

Artikel yang original atau artikel dari yang kita buat sendiri dapat mempercepat proses konfirmasi akun google adsense kita dimana pada atikel menentukan kinerja dari tulisan yang kita buat, jangan hanya menggandalkan copas atau copy paste dari website lain, karena nantinya akan berdampak pada hak cipta konten tersebut. sehingga menjadikan proses penerimaan adsense menjadi lama atau bahkan mengalami penolakan. Artikel yang kita fikirkan sendiri akan membuat kita merasa senang ketika kita dapat membuat penghasilan dari tulisan yang kita buat. sehingga kita dapat mendapat jerih payah dengan hasil yang memuaskan.

2. Perbanyak Viewer

Viewer atau seseorang yang melihat konten web kita dapat mempengaruhi cepat lambatnya penerimaan google adsense. untuk menambah jumlah viewer kita dapat melakukan promosi ke berbagai media sosial seperti facebook, line email maupun media sosial yang lain. dengan begitu website yang kita buat akan dapat dikenal oleh orang lain dan dapat meningkatkan jumlah viewer di artikel yang kita buat.

3. Tulisan Minimal 300 Karakter

Gunakan artikel yang mempunyai karakter minimal 300 karakter jangan terlalu sedikit hal tersebut akan mempengaruhi kualitas dari tulisan yang kita buat, semakin banyak tulisan biasanya kuliatas blog yang dibuat akan semakin bagus karena memberikan banyak informasi bagi pembaca.

4. Buat Konten Yang Menarik

Konten yang menarik biasanya menjadikan google adsense cepat menerima akun kita, karena kualitas dari tulisan kita yang menarik orang untuk melihat blog yang kita buat.

5. Rajin Dalam Menulis Artikel

Seseorang yang selalu rajin dan konsisten dalam menulis artikel tersebut dapat menjadikan google adsense menyetujui dengan cepat karena penulis tersebut mempuyai keinginan yang tinggi dalam membuat artikel mereka. serta gunakan artikel minimal 30-40 artike di tiap-tiap blog yang dibuat.
Previous
Next Post »